close

Speedkill Menggelar Pesta Perayaan Rilisnya Album ‘Buas’

speedkill_
Speedkill
Speedkill

Pasca secara resmi merilis album kedua bertajuk Buas pada tanggal 20 Oktober lalu, Speedkill unit trash metal kenamaan asal Ibu Kota Jakarta, kali ini siap menggelar pesta perilisan album kedua tersebut pada 17 November 2016 mendatang. Kuartet Speedkill yang diperkuat oleh Danang Prihantoro/Unbond (vocal), Muhammad Syafii (gitar), Patra Gumala (bass), dan Zaini Arasyid (drum) diyakini akan menyajikan agresi terbaiknya kepada para pendengar setianya yang telah menunggu lama gubahan karya milik Speedkill sejak terakhir kali Metallium A.D diluncurkan pada tahun 2007 silam.

Tidak hanya bergerilya sendiri pada malam itu, Speedkill juga mengundang band-band seperjuangan yang akan meramaikan pesta ugal-ugalan semalam suntuk tersebut. Band-band tersebut antara lain, Kelelawar Malam, Matiasu dan Stride. Dalam kesempatan berharga ini, Speedkill juga akan merilis musik video pertama mereka yang juga bertitel “Buas.”

Speedkill - Buas
Speedkill – Buas

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, hajatan yang dimotori oleh Santa Calling dan Jägermeister Indonesia ini akan dilangsungkan di JK 7 Bar & Club – Arion Swiss Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 19.00 WIB. Tiket dibanderol seharga Rp.35.000 dan Rp.50.000 (termasuk CD Speedkill Buas).

Album Buas dirilis secara independen melalui label rekaman milik sendiri bernama Sang Hitam Records. “Buas merupakan album yang mengangkat tema tentang bagaimana cara menikmati hidup dan bersenang-senang di dalam sebuah kolektif bernama Speedkill. Memang membutuhkan proses dan persiapan yang sangat matang untuk materi album album kedua kali ini, sehingga dibutuhkan kesabaran ekstra” ujar para personil Speedkill. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.