close

St Jerome’s Laneway Festival Singapore 2016 Umumkan Line-up

Laneway-2016-news-eb-lineup-05-1
Laneway Festival 2016
Laneway Festival 2016

Sejak mengokupasi Singapura pada tahun 2010, St Jerome’s Laneway Festival yang sudah digelar dua belas kali di berbagai kota di belahan dunia ini akan siap bersemarak lagi pada Sabtu, 30 Januari 2016. Masih sama seperti tahun lalu, St Jerome’s Laneway Festival Singapore 2016 akan diselenggarakan di The Meadow, Gardens by The Bay dengan latar ladang lapang hijau dengan atmosfer gemerlap kota Singapura di malam harinya. Pada edisi kali ini, pengumuman line-up yang akan meramaikan acara ini juga sudah keluar di situs resmi mereka. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, band-band yang diundang oleh Chugg Entertainment Asia –selaku promotor acara- adalah mereka yang sudah cukup tenar di puncak permainan mereka dan beberapa band underrated yang siap membuat Anda jatuh hati pada musiknya.

Jajaran band yang sudah dikonfirmasi akan hadir adalah: Battles (US), Beach House (US), Big Scary (AUS), Cashew Chemists (Singapura), Cheats (Filipina), CHVRCHES (UK), DIIV (US), East India Youth (UK), Flume (AUS), GDJYB (Hong Kong), Grimes (Kanada), Hermitude (AUS), Hudson Mohawke (UK), Intriguant (Singapura), METZ (Kanada), Purity Ring (Kanada) , Riot !n Magenta (Singapura), Shamir (US), The Internet (US), Thundercat (US), Tobias Jesso Jr. (Kanada), dan Violent Soho (AUS).

Tiket standar per-orang-an dijual seharga $180, sedangkan untuk tiket bundel kelompok per 6 orang akan dijual seharga $999 yang bisa dipesan dan diakses melalui laman resmi penjualan tiket Laneway Festival Singapore 2016 di sini. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response