close

Stars and Rabbit Bersiap Panaskan Beberapa Negara di Asia

Photo by Hendriyanti
Dok. Stars and Rabbit

 

Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun yang menyenangkan bagi duo indie-folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit. Pasalnya, rangkaian aktifitas bermusik mereka tak mengendur sama sekali; tur Britania, memanaskan panggung Laneway, dan kembali melangsungkan ekspedisi di negara lain.

Memang benar, seringkali tantangan dalam kehidupan memiliki solusi yang sederhana. Terkadang kita hanya perlu mundur dan melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

Setelah sukses menjalankan tur konser Baby Eyes di Inggris dan Wales pada Oktober 2016 lalu, kini Stars and Rabbit mengumumkan rangkaian tur konser Baby Eyes yang kali ini akan mengunjungi beberapa kota di Asia.

Baby Eyes Asia Tour 2017 akan dimulai pada 4 Mei di Tokyo, Jepang, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Hanoi, Palembang. Stars and Rabbit juga akan mengunjungi Kuala Lumpur untuk tampil di Urbanscapes Festival pada 12 Mei, sebelum rangkaian tur ini berakhir di Jakarta tanggal 14 Mei.

Dalam tur konser kali ini mereka juga mengajak tiga musisi tambahan–bassist Alam Segara, drummer Andi Irfanto, dan keyboardist Vicki Unggul–dan akan tampil dalam format full band seperti format Baby Eyes UK Tour 2016. Destinasi tur konser Baby Eyes kali ini sebagian merupakan penampilan debut mereka di kota tersebut. Melanjutkan impian Adi dan Elda untuk mengunjungi tempat baru dengan musik Stars and Rabbit. “New routes, new challenges”, tutup Elda. [WARN!NG/Oktaria Asmarani]

 

Dok. Stars and Rabbit
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response