close

Stars and Rabbit Lepas Video “Man Upon the Hill”

Photo Stars and Rabbit by Hendriyanti
Dok. Stars and Rabbit

 

Stars and Rabbit, duo independen asal Yogyakarta telah merilis video musik terbaru mereka yang berjudul “Man Upon The Hill.” Video musik ini disutradarai oleh Bona Palma dan dalam pengerjaannya dibantu oleh D.O.P senior Arief Pribadi menceritakan sebuah konsep lingkaran kehidupan.

Video ini bercerita tentang suatu masa di mana kita sebagai manusia masih hidup selaras dan saling terhubung dengan alam disekitar kita.

Dalam video ini sendiri banyak menceritakan simbol hubungan antara manusia dengan alam, seperti peran Elda dan Adi, dua entitas yang saling terkoneksi akan tetapi mereka tidak pernah sadar jika saling terkoneksi satu sama lainnya dikarenakan perbedaan ruang dan waktu. Tapi di satu sisi mereka akan tetap selalu terhubung, dan mereka akan terus saling mencari satu sama lain.

“Being in nature surprisingly connected you to your own deepest thoughts and feelings, and only in that way you can really listen to them,” ungkap Elda. “Lagu ini diciptakan di alam terbuka, karena itu video musik ini dilakukan di alam terbuka juga. Kebetulan Sumba bisa mewakili semua kebutuhan visual untuk video musik ini,” tutup Adi. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response