close

Stars and Rabbit Segera Gelar Konser Tunggal Bertajuk Grow

h-w_tslg
stars and rabbit
stars and rabbit

Setelah berproses selama lima tahun dan merilis album penuh pertamanya, Constellation, Mei 2015 lalu, duo dreamy-pop Stars and Rabbit akan mengadakan konser tunggal bertajuk Grow. Konser ini akan diadakan di Societet Militair, Taman Budaya Yogyakarta pada Kamis, 21 Januari 2015 besok. Tajuk konser ini sendiri menggambarkan perjalanan yang sudah dialami Elda Suryani dan Adi Widodo selama lima tahun berproses di Stars and Rabbit, tumbuh. “Selain itu, ini bentuk rasa terima kasih kami untuk Jogja yang menjadi tempat kami lahir dan tumbuh sampai jadi seperti sekarang ini,” ujar Adi saat konferensi pers yang digelar 19 Januari kemarin.

Sampai berita ini dibuat, kabarnya tiket konser yang dibanderol dengan harga 75 ribu ini sudah sold out. Dalam konser yang diadakan besok, Stars and Rabbit akan menghadirkan sebuah pengalaman dreamy melalui berbagai gimmick seperti properti, lighting dan aransemen musik yang akan sedikit berbeda dengan versi album. “Aku ingin orang yang datang ke konser besok tidak hanya mendengar musik, tapi mengalami konsernya. It’s gonna be great!” ujar Elda.

Desember lalu, Stars and Rabbit juga baru saja merilis video musik pertama mereka, “The House”. Tahun ini, dua lagu mereka juga jadi soundtrack film. Grow akan menjadi awal untuk langkah lebih besar yang akan ditempuh Stars and Rabbit kedepan. [WARN!NG/ Titah Asmaning]

grow
grow
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response