close

Stars and Rabbit Segera Rilis Musik Video “The House”

Stars and Rabbit, photo by Hendriyanti
stars and rabbit
stars and rabbit

Setelah merilis album penuh perdana bertajuk Constellation pada bulan Mei 2015 lalu. Kali ini unit pop folk asal Yogayakarta yang masih terdiri dari Elda dan Adi memperkenalkan sebuah dokumentasi berdurasi tiga menit yang menceritakan proses pembuatan video musik terbaru Stars and Rabbit yang bertitel “The House”, serta sudut pandang orang-orang yang terlibat di dalamnya. Momen ini sesungguhnya dijadikan ajang unjuk gigi akan kesungguhan duo Stars and Rabbit yang berdiri sejak 2011 silam dalam mengarungi perjuangan di skena permusikan tanah air.

Musik video “The House” direncanakan akan rilis melalui kanal YouTube resmi Stars and Rabbit terhitung mulai 2 Desember besok. Musik video yang disutradarai oleh Bona Palma ini dalam pengerjaannya dibantu oleh kameramen senior Arief Pribadi, konsep musik video “The House” memiliki pendekatan unsur Maniisme dan hanya mengutamakan warna hitam dan putih dalam hampir keseluruhan musik video tersebut.

Menurut rilis resmi yang diterima oleh WARN!NG, Elda sang vokalis mengungkapkan perihal musik video terbaru mereka, “Ide dasarnya ketika sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah tempat (yang kita sebut rumah), kemudian Bona mengembangkannya menjadi lebih dalam dan mengutarakan ide yang cukup absurd bagi kami berdua, tapi masih relevan dengan lagu ini”. “Menurutku ini adalah musik video yang sangat absurd, karena kami bekerja tanpa batas dan dibebaskan melakukan eksplorasi tanpa ada tuntutan dari pihak manapun”, Tutup Adi. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.