close

Streetwalker Gelar ‘Control Ur Mind Party’

IMG_0298
streetwalker
streetwalker

 

Setelah berhasil merilis debut album pada akhir oktober 2015 lalu, kali ini kuartet rock muda asal ibukota, Streetwalker dengan bangga mengabarkan pesta perilisan album perdana tersebut dengan tajuk yang sama dengan album mereka yaitu Control Ur Mind. Album yang telah dinanti sepanjang perjalanan selama lima tahun berkarya tersebut, direncanakan akan disiasati dengan spesial. Pesta perilisan album band yang digawangi oleh Hafidz Tamjidi (vokal/gitar), Agung R. Lubis (gitar), Rian Arfiansah (bass), dan Andika Rahimy (drum) ini akan digelar di Joglo Beer (ex-Borneo) Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Desember 2015 mendatang.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, sebuah pagelaran musik cadas dengan balutan yang kental akan nuansa rock akan siap mereka sajikan kepada khalayak ramai pada pesta tersebut, dan untuk pertama kalinya Streelwalker juga akan menampilkan semua materi dari album perdana secara live. “Ini bukan hanya sekedar pesta perilisan semata, akan tetapi kami juga akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari penampilan-penampilan kami sebelumnya,” ujar Tamjidi.

control ur mind
control ur mind

Acara ini mereka dedikasikan untuk semua kalangan yang haus akan liarnya raungan musik rock. Untuk bisa datang meramaikan momen hajatan ini pun penonton tidak akan dikenakan biaya masuk alias free-entry. “Dari awal kami bermusik, acara ini selalu menjadi mimpi kami berempat. Sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat mempersembahkan sebuah karya originalitas dimana kami bebas tanpa adanya batasan untuk memperkenalkan siapa kami sebenarnya” tegas Rian menambahkan. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response