close

Summer in Vienna Luncurkan Single Terbaru “We’re in Love Again”

summer-in-vienna-single
siv
siv

Hengkangnya beberapa personil nyatanya tidak membuat Summer in Vienna patah arah untuk konsisten dalam berkarya. Hal itu dibuktikan dengan rilisnya single terbaru bertitel “We’re in Love Again” yang secara resmi telah beredar sejak tanggal 18 September lalu. Rencananya single ini juga akan menjadi pembuka debut album penuh dari Summer in Vienna yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sebelumnya Summer in Vienna telah merilis mini album Shallow Lagoon Holidays pada tahun 2014 silam.

“Menyatukan dua orang yang pernah berpisah melalui cara-cara yang tidak terduga dan kita tidak akan pernah tau tempat, waktu, kapan dan kepada siapa akan jatuh cinta. Terkadang hal-hal sederhana membawa kembali perasaan yang pernah ada, sekalipun karena sebatang ice cream” seperti itulah pesan yang ingin disampaikan oleh Summer in Vienna melalui single “we’re in Love Again”. Single ini dirilis dalam format digital oleh label SundayPop Records dan dapat diunduh di berbagai kanal musik digital semacam Dezeer, iTunes dan Spotify. “We’re in Love Again” direkam di HG Labs dan Flo Studio Yogyakarta, dibantu oleh Hengga Tiyasa sebagai sound engineer dan Dellana Arievta sebagai visual designer.

siv
siv

Single ini menjadi monumental karena merupakan persembahan terakhir Summer in Vienna dengan formasi lama sebelum berganti punggawa seperti saat ini. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, bersama dengan rilisnya single ini, Summer in Vienna sekaligus memperkenalkan formasi terbarunya yaitu Matias Sri Aditya (vocal, vitar), Christiana Megastra Cendrawasih (vocal), Wafiq Giotama (bass), Rizki Baruna Aji (gitar), dan Anindita Bramasto (drum). [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.