close

Sungai Rilis Single kedua “Merah Muda”

sungai merah muda
sungai
sungai

Setelah sukses merilis single pertama “Kelabu” di bulan Juni lalu, Sungai, unit ekperimental pop asal Jogja yang kini beranggotakan Anggito Rahman (vokal/gitar), Mawar Rengga (vocal), Irene Winta (vocal), dan Dimas Budi (perkusi) kembali menunjukkan tajinya dengan memperkenalkan single kedua mereka yang bertitel “Merah Muda”. Single ini sesungguhnya merupakan nomor cover dari band Anggisluka, yang dibawakan oleh Sungai secara berbeda dengan nuansa pop kental yang mereka miliki sebagai identitas. Secara keseluruhan single “Merah Muda” bercerita mengenai sebuah keinginan demi melihat orang yang disayangi dapat berkembang dan bahagia.

Momen ini juga dijadikan sebagai sneak peak dari album perdana Sungai yang direncanakan akan rilis pada bulan November mendatang. Sejak 2 November lalu, single “Merah Muda” sudah dapat diperdengarkan melalui radio-radio diberbagai kota serta dapat dilakukan bebas unduh melalui kanal soundcloud resmi mereka.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, single “Merah Muda” merupakan bagian dari langkah awal sebelum langkah besarnya yaitu sebuah album dari Sungai yang akan bertajuk Arus, debut album yang diproduseri oleh TNGRS tersebut nantinya akan dirilis pada pertengahan November 2015 mendatang. Album perdana ini merupakan penanda keseriusan Sungai dalam bermusik serta berkarya di skena musik indonesia. (WARN!NG/Dadan Ramadhan)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.