close

Synchronize Festival Telah Umumkan Line Up Final

1 FULL LINE UP.eps-34

Synchronize Fest, yang dari tahun ke tahun telah menunjukkan kegarangannya dalam meramu suguhan musik andalan untuk pecinta musik Indonesia siap diadaka kembali. Tahun ini, Synchronize Fest akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Selama tiga hari, yaitu pada 5,6, dan 7 Oktober 2018 sebanyak 114 musisi akan bergantian unjuk kebolehan.

Pada Rabu 15 September lalu, Demajors dan Dyandra Promosindo telah mengumumkan line up final yang akan mengisi Synchronize 2018. Beberapa nama yang termasuk didalamnya adalah 70sOC, Barasuara, Bonita and The Husband, Daramuda Project, Endah n Rhesa, Feast, Payung Teduh, Musicater, Nonaria, Seringai, dan banyak lagi lainnya. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Synchronize 2018 juga menghadirkan beberapa band yang mengusung musik elektronik seperti Dipha Barus hingga Javabass Soundsystem. Hal ini diikuti dengan penambahan satu panggung luar ruangan di venue.

“Tanggung jawab kami memastikan bahwa semua genre ada di situ, agar festival ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang hal-hal yang terjadi di dalam skena tahun-tahun sebelumnya,” ujar Rizki Aulia selaku program director Syncrhonize Fest.[WARN!NG/Titah AW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response