close

Tame Impala Segera Ke Indonesia

7e524b3d_Tame Impala
tame impala
tame impala

Salah satu band internasional paling ditunggu, Tame Impala akhirnya menyudahi penantian para penggemarnya di Indonesia. Melalui akun Facebooknya pada 25 Januari kemarin, mereka mengumumkan akan melaksanakan konser di Parkir Selatan Senayan, Jakarta pada 29 April 2016 mendatang. “April 29 – Jakarta, Indonesia. Tickets on sale 5th February: kostix.com,” tulis mereka.

Selain tampil di Indonesia, mereka akan mengunjungi Malaysia, Singapura dan Jepang. Sampai berita ini ditulis, Kiosplay selaku promotor konser belum mengumumkan harga tiket. “Selamat malam semua. Tetap pantau, kami akan menyebarkan informasi tambahan melalui [tanda pagar] #TameImpalaJKT beberapa hari lagi,” ungkap Kiosplay melalui akun Twitter mereka. Namun sudah bisa dipastikan bahwa pembelian tiket bisa dilakukan mulai tanggal 5 Februari 2016 mendatang.

Konser April mendatang akan jadi kali kedua band psychedelic rock asal Australia ini tampil di Indonesia. Tame Impala tampil pertama kali di publik Indonesia pada 2011 lalu bersama !!! (chk chk chk). Sampai saat ini, Tame Impala sudah merilis tiga album penuh, yaitu Innerspeaker (2010), Lonerism (2012), dan Currennts (2015). Basis penggemar mereka di Indonesia pun termasuk sangat masif. [WARN!NG/Titah Asmaning]

Tags : Bad religion
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response