close

Tanpa Band Pembuka, Avenged Sevenfold Siap Tampil Maksimal

B7jF1g-CEAAbzWC
B7jF1g-CEAAbzWC

Segera dihelat malam ini (18/1), kuintet hard rock-metal Avenged Sevenfold alias A7X menjanjikan penampilan yang maksimal bersama repertoar yang banyak menurutkan lagu-lagu dari album terbaru Hail to The King.

We got better and better show,” tukas Zacky Vengeance, gitaris Avenged Sevenfold dalam konferensi pers di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1).

Konser Avenged Sevenfold yang dilangsungkan atas rangkaian tur dunia tersebut tepatnya hendak dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada pukul 8 malam. Dyandra Entertainment, selaku promotor juga punya alasan untuk meniadakan band pembuka

“Kita sebenarnya sangat berharap ada band pembuka dari Indonesia. Tapi ternyata pihak manajemen Avenged Sevenfold di World Tour punya rencana sendiri untuk tidak menggunakan band pembuka,” jelas Rodrick Candra, selaku direktur Dyandra Entertainment.

Indonesia memang merupakan salah satu basis penggemar terbesar dari Avenged Sevenfold. Sebelumnya, mereka sudah dua kali menggelar konser di Indonesia, yakni pada tahun 2007 dan 2008.

Pun pada 1 Mei 2012 silam, band asal California, Amerika Serikat itu sejatinya sempat dijadwalkan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol, sebelum lantas, beberapa jam sebelum pertunjukkan, pihak band membatalkan konser tersebut dengan alasan keamanan.

Tiket konser ini dibagi dalam dua kelas, VIP dan Reguler Festival. Harga tiket masuk VIP dibandrol 600 ribu rupiah dan harga tiket masuk Reguler Festival 500 ribu rupiah.

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response