close

Tenang, Kerinduan Fans The Libertines Segera Terbalaskan!

libertines
libertines

Bagi para fans yang vakum atau bahkan membubarkan diri satu hal yang dirindukan adalah: kapan konser reuni dapat terlaksana. Begitu juga yang terjadi dengan unit indie-pop asal ranah Britania Raya, The Libertines. Setelah menunggu hampir 4 tahun, akhirnya mereka mengadakan konser reuni—atau lebih tepatnya penampilan reuni. Tak tanggung-tanggung, The Libertines akan bermain di dua pagelaran dalam waktu dekat. Pertama, mereka akan tampil sebagai salah satu bintang tamu Glasgow Borrowlands di Skotlandia, pada 29 Juni. Dan yang kedua mereka akan menghangatkan Hyde Park lewat Barclaycard British Summer Time di London, 5 Juli nanti.

Tentu saja, kerinduan para fans The Libertines akan terbayar dengan tuntas (mungkin) karena mereka sudah menyiapkan set-list yang begitu menggoda. Rencananya mereka siap bernostalgia bersama tembang-tembang lawas The Libertines.

Kabar gembira (lagi), Pete Doherty dan kroni-kroninya tidak menutup kemungkinan untuk menjalankan tur Eropa pertama selama satu dekade terakhir. Pun begitu, tak tertutup kemungkinan mereka juga akan menyiapkan materi untuk album baru. Selamat berbahagia fans The Libertines! (Muhammad Faisal)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.