close

TEORI Rilis Klip Video “Lovely Bones”

DSC_5262

Lovely Bones, single kedua dari TEORI resmi dirilis dalam bentuk audio visual pada 6 Oktober 2017. Projek berdurasi lima menit dua puluh tujuh detik tersebut merupakan klip video pertama yang pernah dirilis oleh TEORI. Bekerjasama dengan rumah produksi bernama Rooftop Film, symbol bentuk dan surealis pada beberapa objek dijadikan garis bawah dalam penggarapan video.

Satu dari delapan lagu dalam album “TANTRUM” ini sedikit banyak terpengaruh dari film garapan Peter Jackson dengan judul sama (The Lovely Bones). Sosok perempuan yang kebingungan, bahagia, dan sedih pun dipilih sebagai sorotan. Bernuansa sedih dan latar haru, secara garis besar gambar yang ditampilkan merupakan transkripsi dari teks lagu.

Sesuai dengan liriknya, “let it go and you should know” TEORI mengamini jika perilisan karya ini sekaligus menjadi ‘tanda awal’ dari akhir perjalanan album Tantrum. Sarat dengan keikhlasan penuh dan harapan menjadi lebih baik, TEORI berharap bias segera move on dari album pertama.

TEORI adalah unit alternative rock asal kota Solo. Terbentuk pada 2010, sebelumnya band yang digawangi Gege Saga, Dhawa Rezkyna, Martinus Sentana, dan Ichsandy Nugraha ini telah merilis album perdana bertajuk Tantrum. Klip video salah satu single mereka, “Lovely Bones” sudah dapat dinikmati di kanal Youtube TEORI.[WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response