close

The Black Adams : Sisi Gelap Nu Metal

BzGFGJrCEAAY2SU.jpg large

BzGFGJrCEAAY2SU.jpg large
The Black Adams—dengan nama yang diartikan sebagai ‘sisi gelap dan kelamnya para pria berkostum hitam’—merupakan band Nu Metal yang dibentuk pada 15 November 2010 di Kota Medan.

Band yang memiliki akronim ‘TBA’ ini terdiri dari Faru (vokal & synth), Panji (rap vokal), Fahmi (bass), Ario (gitar), Deraldin (gitar dan keyboard) serta Opick (drum). Hingga kini mereka telah meraih sejumlah prestasi seperti menjadi finalis Wrangler The Battle of The Band 2012, finalis L.A. Lights Meet The Labels 2012, finalis Asian Beat 2012 dan penghargaan dari Panggung Indie Medan 2013.

Sepanjang akhir tahun 2013, TBA sibuk menggodok single terbarunya di Bandung. Single bernama “Hey Manusia!” itu pun terpilih untuk masuk di album kompilasi UNIQSOUNDHEART yang diproduseri oleh Capung Java Jive, yang telah dirilis pada 31 Januari 2014 berbarengan dengan peluncuran buku The Music Producer buah karya Capung Java Jive. Selain beredar di toko-toko buku seluruh Indonesia, UNIQSOUNDHEART juga dapat diunduh via iTunes, Melon, atau Langit Musik.

Kini, TBA sedang mempersiapkan album pertama mereka. TBA berharap albumnya dapat diterima oleh penikmat musik di seluruh Indonesia dan dunia, terutama #ParaManusia (julukan para penggemar The Black Adams).

 

Check and Beat Them Out!

Twitter

Facebook

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.