close

The Futuday Luncurkan Single “Rock n Roll Baby”

the futuday
the futuday
the futuday

Dalam rangka menyambut album penuh perdana bertajuk Moving On yang akan diluncurkan pada tahun ini, The Futuday memperkenalkan single “Rock n Roll Boy” sebagai pelecut rasa penasaran para pendengarnya. The Futuday yang terbentuk pada 2012 lalu, hingga kini masih yakin menggaungkan rock n roll sebagai nadi yang selalu berdetak dalam diri band asal Ibu Kota tersebut.

Single “Rock n Roll Boy” yang sudah dapat dibebas dengar dan unduh disini, bercerita tentang seorang pemuda yang banyak mendapat pelajaran akan perjuangan dan bersikap santai dalam berbagai permasalahan yang dihadapi di kehidupan sehari-hari dari musik rock n roll. The Futuday yang digawangi oleh kuartet Rizky ‘Boni’ Fajri (vocal), Razif Kurniawan (gitar), Umar ‘Umang’ Hasyim (bass) dan Luki ‘Buluk’ Arsito (drum) menjelaskan bahwa album penuh perdana Moving On nantinya akan sarat pesan mengenai daya juang untuk terus maju dalam kehidupan.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, dalam penggarapan Moving On, The Futuday bekerja sama dengan Guild Records. Reza Hilmawan selaku produser juga membantu dalam proses rekaman, mixing dan mastering terhadap gubahan karya milik The Futuday tersebut. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.