close

The Jaka Plus Rilis Single untuk Album Ketiga

7c26a289f77a6d646e6767efd6776022
The Wolf in Little Red Riding Hood Story
The Wolf in Little Red Riding Hood Story

Unit Britpop asal Semarang, The Jaka Plus, baru saja merilis “The Wolf in Little Red Riding Hood Story” untuk melanjutkan kampanye album ketiga mereka, Nabi Adam. The Jaka Plus masih menawarkan nuansa Britpop dalam lagu-lagu mereka di album ini, terlihat dari pemilihan sound dan chordnya. Mereka memang tidak dapat menyembunyikan kecintaan mereka terhadap band-band asal Inggris.

“The Wolf in Little Red Riding Hood Story” adalah lagu yang pertama kalinya tidak diciptakan oleh sang vokalis, Daus. Nomor ini diciptakan oleh Elle, sang pembetot bass. “Saya benar-benar menciptakan lagu ini untuk Daus, bukan untuk vokalis lain, karena pasti akan ditolak bila itu terjadi,” tulisnya di rilis pers yang diterima WARN!NG. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam meraih kesuksesan dan juga harus menerima kegagalan, serta tidak pernah terjerumus dalam kelicikan untuk meraih sukses tersebut. Sebuah kisah yang dirasa The Jaka Plus cocok untuk menjadi soundtrack kehidupan.

The Jaka Plus terbentuk di tahun 2008 dengan basis rock n roll. Mereka kemudian berganti haluan sejak album kedua dirilis. Sempat beberapa kali bongkar pasang personil, kini mereka diperkuat oleh Daus (vokal), Elle (bass), Eddy (lead guitar) dan Bayu (drum). Mereka telah menelurkan beberapa album yakni Rani, Yovie, dan Nabi Adam. “The Wolf in Little Red Riding Hood Story” yang termasuk di album teranyarnya sudah dapat dinikmati dalam format video lirik di kanal YouTube resmi mereka. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response