close

“The Road” karya Dialog Dini Hari Menjadi Bekal Perjalanan Eksotis

instagram
en route
en route

Pesan yang ingin disampainkan oleh kuartet folk asal Pulau Dewata, Dialog Dini Hari. Memiliki makna yang sangat berkesan bagi sekelompok pemuda yang menamai diri mereka Komunitas Moonshine. Nomor ke-11 dari album Tentang Rumahku yang bertitel “The Road” menginspirasi mereka untuk melakukan perjalanan darat, laut dan pegunungan untuk sebuah cerita. Menuju daerah-daerah eksotis di Indonesia timur selama 19 hari dan melalui jalan sepanjang 2.500 kilometer menggunakan sepeda motor tercinta mereka melintasi, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga Flores.

Nantinya perjalanan empat sekawan Geri Centura, Holman Siregar, Boyd Haryo dan David John Schaap ini akan didokumentasikan dan dijadikan video klip “The Road” yang berisi rekaman keindahan alam yang mereka lintasi. Tentunya disertai gelak tawa dan mungkin pertengkaran yang mewarnai perjalanan tersebut.

en route
en route

Moonshine En Route Motorcycle Riding –nama perjalanan ini. Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, nantinya cupliken kisah perjalanan mereka dapat diikuti melalui video pendek yang akan diunggah setiap minggunya di akun Instagram @dialogdinihari dan Facebook Fan Page Dialog DiniHari, terhitung mulai Senin (30/3) lalu. Patut ditunggu seperti apa oleh-oleh rangkaian kisah perjalanan yang tersaji dalam video klip “The Road” yang rencananya akan diluncurkan di The Straw Hut Seminyak, Bali pada Rabu (22/4) mendatang. [WARN!NG/DadanRamadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response