close

The Sidhartas Luncurkan Video Klip “Syalala”

the sidhartas

Kuartet punk asal Jakarta, The Sidhartas segera meluncurkan video clip keenam berjudul “Syalala”. Lagu berjudul “Syalala” merupakan salah satu bagian dari album perdana The Sidhartas bertajuk sama dengan nama yang mereka usung sebagai identitas.

Video yang digarap oleh komika Adjis “Doa Ibu” ini dirilis pada Minggu, 30 Juli 2017 lalu. Lewat pengalamannya pernah menggarap video untuk grup musik legendaris Indonesia, Slank, Adjis dipercaya The Sidhartas untuk menafsirkan lirik “Syalala”  dalam bentuk visual. “Ia menafsirkan lagu ini dalam bentuk video yang simpel dan menggabarkan bagaimana kita harus berjalan maju untuk mencapai tujuan, dengan kejutan dibagian akhirnya,” tulis The Sidhartas pada siaran pers.

Terbentuk pada 2014, The Sidhartas merupakan kelompok musik punk beranggotakan empat orang keluarga lintas generasi. Dimotori oleh drummer kawakan, Bimbim (Slank) yang maju memegang kendali vocal seraya menggenjreng gitar. Pada posisi drum, diisi oleh Massto dari grup eletronik pop-rock asal Jakarta, Pop Out. Pada posisi gitar, diisi oleh Awa Sandiogo. Sementara posisi bass diisi oleh Firas yang juga bagian dari grup musik rock asal Jakarta, Rachun.

Berbekal 11 lagu, kelompok musik punk yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan ini merilis album perdana bertajuk THE SIDHARTAS, bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah dan Kakek para personil. Kini, The Sidhartas sedang dalam proses penyelesaian album kedua. [Kontributor/Indra Kurniawan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response