close

The Stone Roses Umumkan Tanggal Konser 2016

the-stone-roses
the stone roses
the stone roses

Pada tahun 2012, The Stone Roses melakukan reuninya untuk pertama kali semenjak memutuskan untuk bubar pada 1996. Kemudian pada 2013, The Stone Roses akhirnya aktif lagi dengan bermain di beberapa festival selama menjalani tur dunianya. Selepas tak adanya berita kebaruan akan kegiatan terkininya, The Stone Roses belakangan memunculkan citranya kembali dengan mengumumkan kembalinya mereka ke panggung lewat tiga jadwal yang telah dikonfirmasi kebenarannya pada musim panas mendatang.

Dengan formasi Ian Brown (vokal), John Squire (gitar), Gary Manny ‘Mani’ Mounfield (bass), dan Alan ‘Reni’ John Wren (drum), The Stone Roses akan memainkan sepasang jadwal pertama mereka di Etihad Stadium, Manchester pada 17 & 18 Juni 2016. Dan akan dilanjutkan dengan menjadi headline festival T in the Park di Skotlandia pada 8 Juli 2016. Belum ada kabar pasti mengenai apakah ini akan menjadi awalan tur besar mereka selanjutnya.

the stone roses
the stone roses

Meski beberapa media telah memperkirakan The Stone Roses sebagai kandidat headliner Glastonbury Festival terbesar ke-2 –setelah Adele, belum ada pernyataan resmi dari The Stone Roses terkait hal ini. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response