close

The Who Rayakan Usia Setengah Abad

British Band ‘The Who’
The Who
The Who

Roger Daltrey membenarkan bahwa The Who sedang mengerjakan album studio baru. Mereka juga sudah dipastikan melepas lagu teranyar, pertamadalam kurun waktu 8 tahun, berjudul “Be Lucky”. Hal tersebut juga menjadi kado untuk perayaan setengah abad berdirinya The Who.

Seperti yang dilansir The Mirror, Daltrey mengatakan bahwa The Who menggarap album baru tersebut dengan antusiasme tinggi. Menjadi babak baru dalam fase berkarya mereka. “Akhirnya kami dapat kembali ke proses studio. Ini sudah berlalu 50 tahun . Kami sudah menyelesaikan satu lagu dan menuju keseluruhan album,” ujar Daltrey.

“Be Lucky” muncul dalam album kompilasi Who Hits 50 dan merupakan materi pertama semenjak kehadiran Endless Wire di tahun 2006. Lagu itu direkam bersama Pino Pallodino pada bass, Zak Starkey di drum, dan keyboardist Mick Talbot.

The Who juga dikabarkan akan melangsungkan tur 50 tahun mereka di akhir tahun ini. Sembilan jadwal tur dan merekam album kompilasi menandakan kembalinya hasrat The Who sebagai dedengkot musik rock legendaris. [WARN!NG/ Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response