close

Tiga Entitas Jogja Noise Bombing Lakukan Tur Tiga Negara

Flyer

Kabar gembira datang dari kolektif Jogja Noise Bombing. Tiga anggota dalam  Jogja Noise Bombing, salah satu kelompok kolektif eksperimental / noise yang tumbuh di Yogyakarta akan menggelar serangkaian tur di tiga negara Asia Tenggara dengan tajuk “Independence Tour” pada Agustus 2017. Tiga anggota tersebut adalah Tsaatan, Coffee Faith, dan Giga Destroyer.

Tsaatan adalah sebuah projek RAW Drum dari Gilang Damar Setiadi dengan beberapa instrumen pukul yang dipadukan dengan suara kotor dari efek distorsi. Coffee Faith, salah satu unit drone yang menggema sejak akhir 2014 dengan DIY Drone Synth dan beberapa efek gitar, memasukkan unsur-unsur sejarah. psikologi, Buddha, dan Hindu dalam setiap komposisinya. Terakhir, Giga Destroyer, Harsh Noise yang sering mengganti namanya, dari ULO, Radioactive Morbid, Morbat, Evil Jazz Mortus, hingga nama sekarang yang digunakan.

Perjalanan “Independence Tour” akan diawali di Neverland Artspace, Phnom Penh, Kamboja pada 11 Agustus, dilanjutkan di JAM Café, Bangkok, Thailand pada 13 Agustus, kemudian diakhiri dengan tiga hari berturut-turut di The Art Assembly George Town, Livefact Kuala Lumpur, dan RAW Artspace Kuala Lumpur, Malaysia pada 16-18 Agustus. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response