close

Tiga Performer Lokal Akan Ramaikan Laneway Festival Singapore 2014

no thumb

url

Festival musik indie tahunan yang di pagelaran ke 9 nya ini juga akan diadakan di Singapura kembali mendapat kabar baik. Untuk pertama kali, Laneway Festival Singapore menyuguhkan tiga performer lokal, menemani sejumlah musisi mancanegara yang mendominasi di tiap edisinya. Ketiganya adalah Gema, The Observatory, dan Vandetta, yang berkesempatan membawa nama Singapura pada pagelaran Laneway Festival di bulan Januari depan.

Laneway Festival 2014 akan berlangsung pada 25 Januari 2014 dan kembali digelar secara berkeliling ke beberapa Negara. Bagi Laneway Festival Singapore, ini juga kali perdana akan diperkenalkannya format tiga panggung. Bersama dua panggung yang selalu hadir di pagelaran sebelumnya, panggung ketiga diadakan untuk menyajikan keseluruhan line up dalam 12 jam lamanya pagelaran.

“Kami selalu ingin menampilkan talenta musisi lokal sejak kami memulai festival ini pada 2009. Tahun ini, dengan tambahan panggung ketiga, Kami akhirnya memiliki ruang untuk benar-benar melakukannya. Ketiga acts itu yang saya pilih secara personal adalah para musisi luar biasa yang benar-benar layak ” papar Danny Rogers,salah satu pendiri Laneway Festival.

Sebelumnya, pihak Laneway Festival Singapura telah mengumumkan 15 nama yang berhasil diboyong untuk edisi mendatang, yaitu James Blake, Haim, Jagwar Ma, Chvrches, Youth Lagoon, Unknown Mortal Orchestra, Mount Kimbie, Daughter, Kurt Vile, Frightened Rabbit, Vance Joy, Savages, The Jezabels, XXYYXX, dan Jamie XX.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response