close

Tiga Tahun Berdiam Diri, Local Natives Kembali Dengan “Past Lives”

Local Natives

Local Natives

Sejak album kedua bertajuk Hummingbird yang rilis tiga tahun silam, kini Local Natives kembali dengan lagu baru “Past Lives”. Band dari L.A. ini membawakan lagu barunya dalam penampilan kejutan di San Fransisco Kamis malam kemarin (29/4). Band indie rock tersebut terakhir kali merilis single “Ceilings” yang merupakan nomor keduabelas album Hummingbird, di mana Aaron Dessner dari The National ambil bagian baik sebagai musisi maupun produser.

Sang basis yang sekaligus merangkap vokalis, Taylor Rice, berbicara tentang “Past Lives” melalui press release pada Pitchfork, bahwa, “dunia ini tidak statis, ia lahir menjadi baru lagi dan lagi. Tapi kita cenderung menghidupkan pola yang sama dengan berputar-putar, mencintai dengan cara yang sama, memerangi setan yang sama, sementara dinamika yang sama bergelut di sekitar kita lagi dan lagi. Menguraikan setiap momen dan keputusan yang membawa kita kepada diri yang sekarang seolah membuat takdir terasa padat, mutlak. Tapi dunia ini tidak tetap, ia senantiasa lahir kembali, dan kita selalu bisa mengubah itu menjadi apa yang kita inginkan.”

Anda dapat mendengarkan “Past Lives” dari akun soundcloud resmi Local Natives melalui tautan ini. [Contributor/ Unies Ananda Raja]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.