close

Torpedoest Beri Bocoran Album Kedua

torpodoest
torpodoest
torpodoest

 

Satu tahun setelah album pertama bertitel New Modes of War hadir, Torpedoest telah mengambil ancang-ancang untuk merilis album kedua mereka. Trio punk rock tersebut membocorkan salah satu lagu yang akan mengisi album kedua mereka berjudul “See The Unseen”.

Lagu tersebut menggambarkan seorang pemuda yang muak dengan segala hal yang berbau kepalsuan dan kepura-puraan. ”See The Unseen” menjelma sebagai sosok pemuda yang kemudian melawan dan bersuara nyaring untuk membongkar sang abu-abu. Tempo cepat nan agresif kemudian menjadi pasangan bagi tiap lirik sarat makna dari lagu ini.

“See The Unseen” hadir tidak hanya sebagai gambaran materi album kedua mereka. Namun, lagu ini juga menjadi debut pendamping Reza Hilmawan (drum/vokal) dan Dani Treho (bass). Dialah Reza Ardiansa, pengisi posisi gitaris yang sebelumnya ditempati Lintang Prasetyo. Kehadiran Reza Ardiansa tentu akan menambah amunisi dan rasa baru dalam meramu lagu-lagu berikutnya untuk mengisi album kedua mereka.

Proses pembuatan lagu ini dilakukan di berbagai tempat yang berbeda. Vokal, gitar, bas, dan proses mixing direkam di MRH Room Recording Studio. Sementara ketukan drum nan cepat ala Torpedoest direkam di Starlight Music Studio. Sedangkan eksekusi akhir lagu ini dilakukan di Batcave Studio milik mantan punggawa BIP, Indra Qadarsih. “See The Unseen” nantinya diproyeksikan ikut mengisi kompilasi punk rock yang akan dirilis label rekaman Leeds Records tahun ini. [WARN!NG/Prasetya Nandi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response