close

Tulus Rilis Single Terbaru Dari Album Ketiga

tuluspamit
tulus
tulus

Di awal tahun 2016 ini, TULUS Co sebuah perusahaan independen yang menaungi musisi Tulus mengejutkan publik setelah mereka menyebar tanda tagar #TULUSpamit di berbagai sosial media milik tulus. Aksi ini sontak melecut rasa penasaran para pendengar setia Tulus yang dinaungi tanda tanya besar apa yang dimaksud dengan ‘pamit’ oleh Tulus? Dengan sigap pihak Tulus Co mengklarifikasi bahwa ini adalah langkah baru untuk memperkenalkan karya terbaru dari Tulus.

Lagu baru dari Tulus ini sudah bisa didengarkan di radio mulai tanggal 26 Februari 2016. Lagu terbaru yang belum diketahui judulnya ini merupakan karya yang ditulis sendiri oleh musisi bernama lengkap Muhammad Tulus dalam rangka menjembatani menuju karya yang lebih massif yaitu album ketiga dari Tulus. Aransemen nomor terbaru ini dibangun oleh Ari Renaldi, yang juga bertindak sebagai produser pada dua album milik Tulus sebelumnya. Pada karya terbaru ini, Tulus juga didukung oleh string section dari The City of Prague Philharmonics. Bahkan terhitung lebih dari 50 musisi juga ikut terlibat di dalam proses rekaman yang di lakukan di Indonesia dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko. Tulus Co, juga telah mempersiapkan secara matang materi-materi pendukung yang akan secara beruntun dirilis kepada publik bersama dengan lagu ini. Rentetan materi-materi tersebut diantaranya adalah video lirik, video musik dan video live recording yang direkam saat proses rekaman di Eropa.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, musik video dari lagu terbaru ini merupakan sebuah karya hasil kolaborasi antara Tulus dan seorang seniman lukis, foto dan video bernama Davy Linggar. Berlatar tempat bersuhu dingin dari sebuah kota industri tua, adalah sebuah tampilan menarik yang nantinya akan menambah nilai pada lagu terbaru Tulus. Pada awalnya lagu ini bisa didapatkan melalui toko digital terlebih dahulu, meskipun pada akhirnya kemasan fisik akan rilis bersama dengan nomor-nomor lainnya dalam album ketiga dari Tulus.[WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response