close

U2 Siap Merilis Album Baru Tahun Ini

u2

u2

Tampaknya akhir tahun ini banyak album-album baru yang layak untuk dinantikan. Selain Foo Fighters, U2 dikabarkan akan merilis album terbarunya bulan November mendatang.

Album terbaru ini akan menjadi penanda kembalinya band asal Irlandia tersebut setelah merilis album No Line On The Horizon 2009 silam. Seperti yang dilansir oleh The Sun 22 Juli lalu, “”The U2 comeback is very much on for this year. This album has been a real struggle for them to make. It’s taken a long time and Bono didn’t find it easy. But they’re very confident now and are convinced the wait has been worth it.” menurut seorang narasumber yang meminta untuk tidak disebut namanya.

Pernyataan tersebut menampik isu isu yang beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa tidak akan ada album baru dan tur dari U2 hingga tahun 2015 mendatang. Meskipun pada Februari silam, U2 telah menelurkan single berjudul “Invisible” yang muncul di iklan Super Bowl dan telah dirilis via iTunes.

Selain kabar mengenai album ketigabelas ini, disebutkan pula bahwa U2 akan ikut tampil dalam London’s iTunes Festival September mendatang. [Faida Rachma]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.