close

U2 & Taylor Swift. Nominator Golden Globes Ke-71

sumber istimewa

sumber istimewa

Musik dan Film adalah karya seni yang tak terpisahkan. Pada Golden Globes ke-71 yang akan dilangsungkan di Beverly Hilton Hotel 12 Januari mendatang, terdapat sejumlah musisi dunia yang termasuk dalam daftar nominator untuk Best Original Song. Taylor Swift dan U2 yang telah beberapa kali memenangkan sejumlah award akan kembali bersaing tahun depan, masing-masing dengan Sweeter Than Fiction dari film biografi Paul Potts, One Chance dan Ordinary Love dari film Mandela: Long Walk to Freedom.

Justin Timberlake dengan Please Mr. Kennedy dari film Inside Llewyn Davis, Coldplay dengan Atlas yang menjadi credit tune film Hunger Games: Catching Fire juga akan meramaikan perebutan trofi bersama dengan Kristen Anderson Lopez untuk lagunya dalam film Frozen dengan judul Let It Go.

Pada kategori lain, terdapat beberapa musisi yang masuk sebagai nominator, seperti Oscar Isaac yang memerankan penyanyi folk Llewyn Davis dalam Inside Llewyn Davis, Hayden Panettiere sebagai pemeran pendukung dalam TV series ABC’s Nashville; Behind the Candelabra, dan juga Jared Leto atas perannya sebagai pemeran pendukung dalam Dallas Buyers Club. Pemenang Golden Globes akan ditentukan oleh Hollywood Foreign Press Association, kelompok jurnalis yang menulis publikasinya diluar Amerika Serikat. [Contributor/Damar PW]

Tags : golden globetaylor swiftu2
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response