close

Ujung Titik Luncurkan Album Perdana Bertajuk “Tekstular”

Foto Personel
ujung titik

Band asal Malang, Ujung Titik, baru saja meluncurkan album pertama mereka yang bertajuk Tekstular. Album ini dilepas di bawah naungan label indie Sultranesia Record. Tekstular dipersembahkan sebagai tanda keseriusan unit indie ini dalam bermusik. Harapannya, album ini dapat menjadi roh baru dalam industri musik Indonesia.

Proses rekaman, mixing, dan mastering Tekstular dikerjakan di Cave Studio. Ujung Titik berkolaborasi dengan seniman Rifkiawan untuk pengerjaan artwork, serta Liemart untuk desain grafis album ini. Album Tekstular sendiri berisi delapan buah lagu dengan tema sosial, politik, kepemimpinan dan lingkungan.

Salah satu nomor telah mereka rilis di bulan ini bertajuk “Berita Sampah.” Lagu ini sudah dapat didengarkan di kanal Soundcloud resmi mereka sejak 24 November 2016. Teaser album Tekstular juga telah dirilis dikanal YouTube resmi Ujung Titik sejak 26 November 2016.

Tekstular

Ujung Titik adalah Rigar Manaba (vokal), dan Adhen Asharie (gitar dan arranger). Didirikan di Malang pada Agustus 2015, Ujung Titik berusaha menggebrak dengan lirik-lirik yang satir, kritis, dan dialunkan secara tegas dan lepas melalui musiknya. Hal ini tercermin dalam beberapa lagu yang pertama kalinya mereka bawakan secara live di malam puncak #KKFest2016 yang berlangsung di Taman Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 30 November 2016 lalu.[WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response