close

Ujung Titik Rilis Ulang Nomor “Malabar Denyut Nadi Kita”

ujung titik
ujung titik
ujung titik

Pasca tergabung ke dalam album kompilasi Suar Malabar yang direkam secara live dan dirilis pada akhir tahun lalu dalam bentuk cakram padat, kali ini nomor “Malabar Denyut Nadi Kita” dirilis kembali sebagai single terbaru oleh Ujung Titik. Sebagai band yang lahir di Kota Malang, single “Malabar Denyut Nadi Kita” merupakan nomor yang diperuntukkan khusus untuk gerakan #SaveHutanKotaMalabar.

Pada awalnya, single dalam bentuk digital ini akan dimasukkan ke dalam album perdana Ujung Titik yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini. Akan tetapi karena melihat perkembangan gerakan #SaveHutanKotaMalabar yang terus mendapat tekanan dari banyak pihak, oleh karena itu Ujung Titik bersama 15 musisi grup maupun solo lainnya sepakat menyusun album kompilasi Suar Malabar sebagai bentuk advokasi dan peringatan bahwa nadi gerakan #SaveHutanKotaMalabar masih berdentum kencang hingga saat ini. Didasarkan atas misi luhur tersebut, album kompilasi Suar Malabar telah dicetak ribuan keping oleh para relawan dan dibagikan secara gratis kepada warga Kota Malang.

Ujung Titik yang digawangi oleh Adhen Ashari (gitar) dan Riqar Manaba (vocal), merekam single “Malabar Denyut Nadi Kita” di studio Bluelake Project dan di produseri langsung oleh Gogos, serta didistribusikan oleh Sultranesia Record. Saat ini nomor “Malabar Denyut Nadi Kita” sudah dapat didengar dan diunduh secara bebas di sini. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, selain tengah sibuk dalam proses penggarapan album perdana, Ujung Titik juga sedang menggarap musik video “Malabar Denyut Nadi Kita” yang direncanakan bakal dirilis di bulan April mendatang. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response