close

Ulang Tahun James Hetfield dirayakan Penggemar

james hetfield

james hetfieldTanggal 3 Agustus lalu, vokalis sekaligus gitaris Metallica, James Hetfield, berulang tahun yang ke-49. Ulang tahun Hetfield tersebut bertepatan dengan serangkaian tur Metallica di Meksiko. Legenda ini pun mendapat sambutan ulang tahun dari para penggemarnya di Meksiko. Tak hanya itu, Hetfield juga mendapat ucapan dari rekan bandnya terdahulu dalam Metallica, Dave Mustaine. “Selamat ulang tahun untuk rekan bermain gitar sungguhanku yang pertama. Kita mengubah dunia, kawan!”, lontar Mustaine dalam akun twitternya.

Kejadian ini pun tur akan dirilis sebuah video kompilasi. Di bagian pertama video, para penggemar berdialog langsung dengan Kirk Hammet, sang gitaris, tentang makna musik band itu untuk mereka. Lalu di bagian kedua, diperlihatkan latihan dari grup band Metallica secara langsung. Di bagian terakhir, mereka menyuguhkan rekaman langsung lagu “One” yang dibawakan dalam konsernya.

Siapa sangka, ternyata ada bagian terseru dalam video tersebut yaitu tepat sebelum credit title. Sebagai pengujung konser, para personel Metallica, kru band, dan penggemar-penggemar yang ada merayakan ulang tahun Hetfield dengan melemparkan kue dan kertas ke arahnya. Hal itu dilakukan ketika Hetfield turun dari panggung. [Nathasha Hilary]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response