close

Ulang Tahun Kesepuluh, Starcross Datangkan Rocket Rockers dan Alone At Last

mKyE_GE8
mKyE_GE8

 

Starcross, sebagai sebuah clothing company yang mengusung tagline “Youth Gone Wild” memang  lekat dengan kaum muda yang liar, penuh semangat, dan kreatif dalam berkarya. Sebagai peringatan akan ulang tahunnya yang kesepuluh,  Stracross menghadirkan sebuah kompetisi skateboard pada Minggu (7/12) mendatang di Jogja City Mall.

Untuk memeriahkan suasana, kompetisi itu juga disemarakan dengan deretan band ternama, yakni Bravesboy, Morning Horny, G.A.T.G,  serta sepasang band yang masih melangsungkan rangkaian tur bertajuk Rock Heart Tour 2014, Rocket Rockers dan Alone At Last.

Terbuka untuk umum, para skater yang ingin berlaga di kompetisi skateboard tersebut dapat mendaftarkan diri langsung di lokasi kompetisi tanpa dipungut biaya apapun. Smeentara total hadiah yang disediakan senilai 4 juta rupiah.

Seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima Warn!ng, kompetisi itu merupakan rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pertengahan Oktober lalu yaitu Surfing Competitions, Design Sketch Graffiti, dan Design Competition, yang telah selesai diselanggarakan beberapa waktu lalu.

Selain kompetisi skateboard, rangkaian acara itu juga masih menyisakan program Big Sale 70% Off yang hendak digelar selama satu bulan penuh, yakni antara 10 Desember 2014 sampai 10 Januari 2015 di Starcross Store yang bertempat di Jalan Cendrawasih No.27 A Demangan Yogyakarta. Dari setiap pembelian senilai 100 ribu rupiah, pengunjung akan mendapat 1 kupon yang nantinya diundi untuk memperebutkan hadiah menarik seperti unit vespa, kamera GoPro, atau iPhone.    

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.