close

US Dollar Memulai Langkah Baru Via Video Klip ‘The Beginning’

us-dollars

us-dollarsRegenerasi seakan tak ada hentinya dari Surabaya. Sempat mengalami kemandulan di era awal millenia ke-2, akhir-akhir ini Surabaya kembali melahirkan bibit-bibit ungul dalam skena musik kelas dua yang siap mengokupasi nusantara. Usai Fraud dan Devadata, kini giliran kuartet jagoan kecil yang membaptis dirinya dengan nama US Dollar ini siap mengemparkan ranah hardcore/punk Indonesia. Band yang dikomando oleh Bima cs ini, bersiap untuk merampas perhatian pecinta musik hardcore new-skool a la Lionheart, dan Hatebreed via album ke-2 mereka yang bertitel “Dream, Death, Reborn.”

Menuntaskan album pertama sebagai sarana uji coba, mereka tak akan kembali main-main di album ke-2 ini. Tanpa tedeng aling-aling, melalui debut single nya yakni “The Beginning”, US Dollars menawarkan konsep lebih dewasa dengan balutan kemarahan yang tertuang dalam satu cawan lirik yang merepresentasikan kondisi kehidupan mereka di dunia nyata. Sound ciamik yang berkolaborasi dengan tampilan visual yang mengesankan, adalah tawaran mutlak yang akan memaksa siapa saja akan jatuh cinta dengan band ini, sejak chord awal mereka dihujamkan.

Debut album yang mereka janjikan akan dirilis pada awal tahun depan, adalah satu catatan penting yang tak boleh lolos begitu saja dan patut untuk dinantikan. [WARN!NG/Reno Surya]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response