close

Vague Rilis Musik Video ‘A Giant Blur’

vague1
vague
vague

Setelah melepas dua lagu bertitel “23” dan “Nothing” dalam bentuk piringan hitam 7” yang dirilis sebanyak 300 keping oleh Stockroom Records pada awal tahun 2015 lalu, kali ini Vague unit alternative rock asal ibu kota yang masih digawangi oleh Yudhis (gitar/vocal), Jan (drum), dan Gary (bass/vocal) memasuki umur ke lima dalam berkarya. Momen ini sekaligus dijadikan ajang unjuk gigi dengan memperkenalkan musik video yang bertitel “A Giant Blur”, single yang menjadi nomor jawara ini merupakan bagian dari album penuh perdana berjudul Footsteps yang telah rilis pada 2014 silam.

Musik video “A Giant Blur” kini telah beredar sejak 29 Oktober di kanal YouTube resmi mereka. Musik video tersebut berfokus pada kisah seorang pria paruh baya yang setelah menerima surat dari rumah sakit, lalu bepergian menghabiskan malam dengan mengemudi tanpa tujuan di seputaran Kota Jakarta. Secara keseluruhan, narasi tampaknya mudah untuk diikuti, akan tetapi proses menciptakan musik video tersebut terbukti menjadi sebuah tantangan meski pada akhirnya ditemukan cara terbaik memersatukan karakter ke dalam elemen-elemen antara cerita dan lagu tersebut.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, di dalam musik video “A Giant Blur” Vague mencoba ingin menjelaskan sebuah penjelajahan mengenai ketidakpastian, memudarnya idealisme dan rasa takut akan kematian . “A Giant Blur” yang merupakan single keempat dari album Footsteps, menjadi usaha pertama Vague demi menggabungkan musik dengan komponen visual yang diprakarsai oleh pembuat film Rian Rizaldi dan Adythia Utama. (WARN!NG/Dadan Ramadhan)

 

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response