close

Vokalis Sakit, Red Hot Chili Peppers Batalkan Konser di Los Angeles

red-hot-chili-peppers-770×470
red-hot-chili-peppers-
red-hot-chili-peppers-

Anthony Kiedis sebagai pentolan band Red Hot Chili Peppers dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami rasa sakit yang hebat di bagian perutnya. Penyanyi berusia 53 tahun itu sedang berada di the Irvine Meadows Amphitheatre ketika ia merasakan sakit perut yang hebat. Kemudian ia dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Hal itu terjadi sebelum band asal Los Angeles ini tampil di konser tahunan KROQ Weenie Roast di Irvine, California, pada Sabtu (14/5) lalu. Band alternative rock itu dijadwalkan tampil sebagai pengisi acara utama.

Ketika telah tiba saatnya mereka tampil, personel band naik ke panggung tanpa instrumen apapun. Kemudian, sang bassist, Flea, mengumumkan dari atas panggung bahwa Anthony Kiedis sedang dalam perjalanan ke rumah sakit karena sakit perut. Mereka minta maaf kepada penonton yang memenuhi amphiteater berkapasitas 16 ribu orang tersebut.

“Kami tidak bisa tampil malam ini. Kami akan tampil di hadapan kalian segera dan kami akan bermain dengan penuh semangat seperti hewan liar yang dipenuhi dengan cinta,” kata Flea, menurut rekaman video yang diunggah penonton seperti dikutip AFP.

Red Hot Chili Peppers juga membatalkan konser berikutnya yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (17/5) di Los Angeles. “Dikarenakan Anthony Kiedis dirawat di rumah sakit akibat komplikasi dari flu pencernaan pada Sabtu malam, Red Hot Chili Peppers dengan sangat menyesal harus menunda konser mereka mendatang untuk iHeart Radio pada 17 Mei. Mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan dan harapan yang baik. Anthony diharapkan bisa pulih dengan segera,”

Red Hot Chili Peppers mempunyai jadwal tur aktif menjelang peluncuran The Getaway, album pertama mereka dalam lima tahun yang akan dirilis pada 17 Juni melalui Warner Bros Records. Jadwal berikutnya adalah tampil dalam festiva-festival internasional, termasuk Fuji Rock di Jepang, Roskilde di Denmark, Reading dan Leeds di Inggris dan peringatan ke-25 tahun Lollapalooza di Chicago [contributor/ Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response