close

Warmouth Kontrak Album Dengan Samstrong Records

WARMOUTH
Warmouth
Warmouth

Selepas sukses merilis album split bersama Cloudburst pada akhir tahun 2014 silam, kali ini Warmouth, unit hardcore asal Yogyakarta mengabarkan rencana rilis full album perdana. Full album yang berisi sebelas nomor trengginas tersebut telah dikontrak oleh Samstrong Records dan akan direkam di Watchtower Studio.

Band yang diinisiasi oleh Made Dharma, akhirnya semakin memantapkan posisinya ketika mengajak dua kerabatnya yaitu Rahmat Gunawan (Energy Nuclear, LKTDOV, Maur) dan Kurniawan Laksono untuk mengisi posisi bass. Dikenal dengan riff cepat yang penuh amarah serta vokal yang agresif menjadi sebuah karakter identik yang dimiliki Warmouth. Sejak terbentuk pada akhir 2013 lalu, Warmouth telah banyak mencuri perhatian skena musik lokal terhitung sejak demo pertama mereka yang berisi dua nomor “Chains (memories)” dan “Babel” diperkenalkan ke hadapan publik.

Band yang banyak terpengaruh unsur death metal dan sludge ini sebelumnya juga telah berhasil ikut berpartisipasi di sebagian tur Exhumation di tahun 2013 serta beberapa rentetan tur bersama Cloudburst di awal 2014. Sederet prestasi tersebut lah yang akhirnya mendorong Samstrong Records untuk yakin menekan kontrak album perdana milik Warmouth. “Setelah dua tahun sejak pertama kita terbentuk di akhir 2013, kita sangat senang untuk bisa bekerjasama dengan Aditya Ageng dari Samstrong Records untuk album perdana kita. Kita telah mengenal dia jauh sebelum proyek band ini terbentuk. Dia adalah salah satu orang yang sangat berdedikasi di skena hardcore/bawah tanah” ujar gitaris/vokalis Made.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, meski belum ada kabar mengenai judul album tersebut, namun bisa dipastikan debut album Warmouth ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang. Patut ditunggu letupan emosi dan ekspresi dari lirik-lirik bernuansa kebencian, pemberontakan diri nan eksplosif ke dalam nada-nada amarah yang siap dilancarkan oleh Warmouth. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.