close

Warpaint Segera Gelar Konser Pertamanya di Indonesia

Warpaint-2016

Kuartet indie rock asal Amerika Serikat, Warpaint akhirnya akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 17 Februari 2017 mendatang. Konser yang dimotori oleh Wire It Up ini akan diadakan di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Penampilan ini sekaligus menjadi pembuka alias konser pemanasan mereka sebelum Warpaint melakukan tur Australia dan Jepang. Kuartet yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg dan Stella Mozgawa ini sebelumnya pernah dikabarkan akan tampil di Jakarta tujuh tahun lalu, namun batal.

Wire It Up selaku promotor mengaku memilih Warpaint karena mereka merupakan salah satu band dengan musik yang inspiratif. “Warpaint adalah salah satu band indie rock Amerika Serikat yang beranggotakan para perempuan yang jadi role model banyak anak muda di seluruh dunia,” tegas Sandri, direktur Wire It Up. Selain konser, akan ada sesi meet and great dengan keempat perempuan tersebut sebelum pertunjukan berlangsung. Tiket konser ini sendiri sudah mulai dijual melalui akun Wire It Up dan beberapa kanal lain.

Dibentuk di California tahun 2004, Warpaint sudah merilis 4 album, termasuk satu EP berjudul Warpaint Exquisite Corpse pada 2008. Album terakhir mereka dirilis tahun 2016 lalu berjudul Heads Up. Catatan perjalanan Warpaint cukup kaya dengan jejak penampilan mreka di Summer Sundae, Bonnaroo, Glastonbury sampai Coachella. Musik mereka merupakan paduan art rock, dream pop dan psychedelic rock yang ketat. Pada 17 Februari nanti, konser mereka akan dibuka oleh KimoKal, Trou, dan Diocreatura. Ketiganya memainkan musik yang cocok untuk membuka Warpaint. [WARN!NG/Titah Asmaning]

poster
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response