close

We The Fest 2015 Umumkan Line Up

wtfwtf
We The Fest
We The Fest

Setelah sukses diadakan pada 2014, We The Fest siap digelar lagi tahun ini. Ismaya Live selaku promotor festival ini telah menyiapkan daftar line up internasional dan lokal. Seperti tahun lalu juga, pilihan band-band yang diboyong WTF ke Jakarta adalah nama-nama underrated yang siap mengejutkan penonton dengan aksi ciamik. Deretan musisi internasional yang sudah dikonfirmasi akan hadir adalah: Cyrill Hann (Swiss), Darius (Prancis), Echosmith (Amerika), Flight Facilities (Aus), Jessie Ware (UK), Madeon, Passion Pit, Rufus, dan Sheppard. Sedangkan musisi lokal yang sejauh ini dikonfrimasi adalah Elephant Kind, L’alphalpa, dan Neomora.

We The Fest 2015 akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, pada 9 Agustus 2015. Menurut rilis yang diterima WARN!NG, pihak promotor kali ini menyiapkan konsep yang lebih meriah dari tahun lalu dengan menggabungkan musik, makanan, seni dan keriaan di bawah sinar matahari. Untuk itu, WTF 2015 dimulai sejak pukul 12 siang.

Tiket We The Fest 2015 dijual dalam tiga kali presale dimulai dari harga Rp 475.000 dan akan terus naik sampai hari festival diadakan. Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di situs www.wethefest.com dan ticket box di beberapa tempat.[WARN!NG/Titah Asmaning]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response