close

Weekend Roll Lahirkan Debut Karya Pertama

Weekend_Roll_Photo_resize

 

Dok. Weekend Roll

 

Weekend Roll, grup musik rock asal Bandung yang dibentuk pada tahun 2014 beranggotakan Saska, Eggy, Aldi, dan Rizki ini beberapa waktu lalu telah mengeluarkan debut mini album/EP mereka pada 30 Maret 2017. Bertajuk 2.5, Weekend Roll menceritakan perjalanan mereka selama 2,5 tahun ini dengan 5 (lima) lagu andalan mereka. Dua buah single telah dirilis tahun 2015 pun masuk ke debut mini album ini namun melalui proses remixed dan remastered.

EP bertajuk 2.5 ini didistribusikan secara online melalui beberapa media streaming seperti Soundcloud, Spotify, Deezer, dan Bandcamp. Menyusul di bulan April bersamaan dengan perayaan Record Store Day 2017, mereka akan merilis EP album ini dalam betuk kepingan CD yang dibantu oleh Rumus Record.

Materi lagu yanng terdapat dalam mini album ini mewakili suasana perjalanan mereka dalam kancah musik indie nasional. Salah satunya seperti lagu berjudul “Local Movement” yang menyuarakan kerinduan mereka dan teman-teman terhadap perkembangan musik indie di Indonesia terutama di kota Bandung seperti pada tahun 2000 awal. Melalui lagu-lagu dalam mini album ini para penikmat musik dapat membayangkan perjalanan band ini selama melanglang buana di 2,5 tahun terakhir. [WARN!NG/Reno Surya]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response