close

Whitenoir Merilis Single Perdana Bertajuk “Sub-District”

White-Noir-Band-2

 

Unit grunge modern asal Malang, Whitenoir, baru saja merilis single perdananya yang bertajuk “Sub-District”. Dalam perilisan single iniWhitenoir dibantu oleh Pop Flesh Records, sebuah label independen Malang.

“Sub-District” berisi sarkasme tentang bagaimana seorang individu memberikan duka cita dan simpati kepada sempitnya cara pandang seseorang dalam menyetujui sesuatu, dan bagaimana seseorang dengan mudah mengacak kebenaran demi kepentingan orang tersebut.

Namun, pada dasarnya Whitenoir membebaskan pendengar untuk merepresentasikan isi lagu ini menurut versi masing-masing. “Dengan banyak pertimbangan, kami memilih “Sub-District” sebagai trek pembuka untuk EP perdana kami,” jelas Ekki, dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

“Sub-District” telah dirilis melalui sejumlah streaming platform. Selain itu, Whitenoir juga berencana untuk merilis video musik video untuk lagu ini yang kemudian dilanjutkan dengan perilisan EP pertamanya. Untuk mendengarkanSub-District” dapat didengarkan pada akun Soundcloud resmi Pop Flesh Records.

Whitenoir terbentuk sejak awal 2017 dengan digawangi oleh Ekki, Alle, Ade, dan Helmi. Terbentuk sejak awal tahun 2017, mereka sepakat mengusung grunge modern sebagai identitas musik mereka. [WARN!NG/Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.