close

Whitenoir Merilis Video Lirik “Help Me Sleep”

help me sleep thumbnail (1)

 

Unit gawangan Pop Flesh Records, Whitenoir, kini telah merilis single kedua dari EP perdana mereka yang berjudul “Help Me Sleep” dalam format video-audio-lirik. Perilisan ini dilakukan pada (15/3) lalu.

Video lirik ini dibuat di Jepang dengan menyorot sekitar Tokyo District oleh videografer Shafira Ninditya. Pemilihan format video-audio-lirik menjadi pilihan setelah sebelumnya Whitenoir merilis single perdananya, “Sub District”, yang diretas melalui platform streaming SoundCloud.

“’Help Me Sleep’ dibuat dalam format video agar pendengar tidak bosan dalam mendengarkannya. Sebab single Whitenoir sebelumnya sementara dirilis dalam format audio saja, dan video pengambilan di Jepang ini memang sudah direncanakan karena memiliki tema yang sama dengan cover EP perdana kami nanti,” jelas Ekki, salah satu personil Whitenoir, dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

Kini “Help Me Sleep” sudah dirilis melalui sejumlah platform streaming. Lebih jauh, Whitenoir juga berencana untuk mengeluarkan EP perdananya yang berjudul Feed Me yang akan dirilis dalam waktu dekat. EP Feed Me juga sekaligus menjadi langkah awal Whitenoir menuju album penuh pertama yang juga akan diretas pada tahun ini. Untuk mendengarkan single “Help Me Sleep”, klik di sini. [WARN!NG/Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.