close

Young De Brock Rilis Single Ketiga ‘Tanamur’

Artwork(1)
Tanamur
Tanamur

Setelah merilis single “Social Jail” dan “Jingga” beberapa waktu lalu, kali ini Young De Brock, unit blues rock asal ibu kota menunjukan tajinya kembali dengan memperkenalkan “Tanamur”. Single yang menjadi nomor jawara ini masih diambil dari album perdana Siap Melayang yang telah rilis pada Maret 2014 lalu dibawah naungan Demajors.

Tanamur yang merupakan nama diskotek di bilangan Jakarta Pusat dahulu tersohor karena menjadi sentra aktivitas kehidupan malam. Tak hanya itu saja, Yound De Brock juga merilis musik video besutan Kresna D. Wicaksono untuk single ketiga ini dan telah beredar sejak 13 September di kanal YouTube resmi mereka. Mengambil lokasi di dalam bangunan asli diskotek Tanamur yang telah bobrok tercampakkan oleh waktu, di dalam musik video “Tanamur” turut menghadirkan seorang bintang tamu, yaitu Mr. Vincenzo Gregorio Maturbongs atau akrab disapa Pak Vincent yang merupakan seorang DJ residen Tanamur (1982-2006) dan menjadi tokoh sentral dalam musik video ini.

Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, Putra Van De Brock menjelaskan bahwa orang-orang yang terlalu banyak ikut campur dan tidak tahu batasan-batasan kehidupan malam merupakan gambaran intisari yang ingin disampaikan dalam nomor ini. Masih dengan formasi Sabar (vokal), Putra (gitar), Satria (gitar), Haikal (bass) dan Rendy (drum) Young De Brock siap menyayat jiwa dan raga para pendengarnya seraya berpasrah diri untuk siap melayang bersama! [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response