close

Yuna akan Tampil Perdana di Bandung dalam Tur “Chapters”

yuna-bw
yuna
                       yuna

Solois asal Malaysia, Yuna, akan menyambangi Bandung untuk kali pertama pada Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang. Kedatangan penyanyi yang terkenal dengan tren hijabnya ini adalah dalam rangka tur album perdananya, Chapters. Acara ini akan dihelat di Dago Tea House dengan dipromotori oleh kiosPLAY.

Ade Sulistioputra selaku Pendiri kiosPLAY menyatakan bahwa timnya berkomitmen untuk selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi penikmat musik Indonesia. “Kami rasa Yuna pantas mewakilinya,” ucapnya dalam rilis pers yang diterima WARN!NG. Konser Yuna ini pun dibanderol dengan harga Rp 500.000,00 untuk kelas Reguler, dan Rp 1.500.000,00 untuk kelas VIP. Kedua harga tersebut sudah termasuk pajak. Selain terbatas kuota, keuntungan yang didapat dari pemegang tiket VIP adalah bisa mendapatkan CD Chapters bertandatangan Yuna.

Dilahirkan dengan nama Yunalis Mat Zara’ai di tahun 1986, Yuna telah mengukir jejak langkah menuju dunia musik internasional sejak usia 14 tahun. Mengawali karir dengan bermain Jazz di Café di KualaLumpur, menjadi gebrakan di media sosial hingga dinugerahi banyak penghargaan bergengsi di Malaysia menjadi bagian perjalanan bermusik penyanyi yang terinspirasi oleh Fiona Apple dan Garbage ini. Hijrahnya ke Amerika tampaknya berhasil mewujudkan impianYuna untuk mengantarkan musiknya ke kancah dunia menjadi nyata. Ditambah lagiYuna juga dikenal sebagai wanita yang sukses di dunia fashion-boutique menjadikankarir Yuna kian bersinar.

Dua buah rilis internasional milik Yuna menjadi bukti bahwa dirinya telah menjadi kesuksesan yang luar biasa di dalam ranah musik internasional. The New York Times bahkan menyebut Yuna sebagai “Poster Girl for Young ‘Hijabsters’”. Covernya untuk “Here Comes TheSun” dari The Beatles menjadi bagian dalam film Savages karya filmmaker ternama Oliver Stone. Bahkan, lagu tersebut dijadikan soundtrack iklan salah satu merk fashion terkemuka dunia. Kesuksesan tersebut yang kemudian membawa kematangan artistik dan musikalitas Yuna di dalam album Chapters. “Saya ingin orang-orang mengenali karya saya, bukan hijab saya. Mengenali saya lewat musik. Saya ingin menjadi nyata, membuat karya yang abadi danmembuktikan diri menjadi penulis lagu,” tutur Yuna.

Tiket konser Yuna di Bandung dapat diperoleh dengan menghubungi Kiostix (021-71793150), atau pembelian online melalui laman resmi Kiostix. Tiket sudah mulai dijual sejak Selasa, 15 November 2016. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

yuna
yuna
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.