close
no thumb

1945, Selamat ulang tahun, Arthur Lee! Lee adalah gitaris dan penulis lagi grup band Love yang tenar karena lagu “7 And 7”.

1945, Chris White, bassis The Zombies juga merayakan ulang tahun hari ini. The Zombies adalah band yang naik daun pada era 60-an dengan single “She’s not There”.

1962, The Beatles merekam penampilan radio pertama mereka di Playhouse Thetre, Hulme, Manchester, untuk program BBC Radio Teenager’s Turn – Here We Go. Setelah gladi bersih, The Beatles mengenakan jas untuk pertama kalinya, bersama artis lain yang nampang di pertunjukan itu.

1965, Saat gig Rolling Stones yang digelar di The Palace Theatre di Manchester, ada seorang fans perempuan yang terluka parah karena terjatuh.

1966, Tina Turner melakoni rekaman yang diproduseri Phil Spector. Mereka memproduksi “River Deep Mountain High”.

1969, Led Zeppelin tampil di Bluesville 69 Club di Hornsey Wood Tavern, Finsbury Park, London. Ruangan di sana terlalu kecil sehingga panggung hanya cukup untuk drum John Bohnham, personil lainnya pun terpaksa main di depan panggung, sejajar dengan para penonton.

1973, Selamat ulang tahun, S’bastien Izambard! Ia adalah personil Il Divo yang album self-titled-nya memuncaki tangga permusikan Inggris dan 13 negara lainnya di dunia.

1976, Elton John direplika. Maksudnya, musisi yang satu ini dibuatkan patung lilin dan dipajang di Madame Tussauds di London.

1991, Para pembaca Rolling Stones memilih George Michael sebagai penyanyi pria terbaik, sekaligus artis lelaki terseksi.

2004, Britney Spears mencapai puncak tangga permusikan Inggris dengan single “Toxic”. Single ini memenangkan Grammy Award untuk Best Dance Recording.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.