close

An Intimacy Siap Digelar Kembali di Edisi Kesembilan

Print
An Intimacy Vol. 9
An Intimacy Vol. 9

Pada Jumat (12/6), An Intimacy siap dihelat lagi untuk kesembilan kalinya. Untuk edisi kali ini, Lou Belle Shop (Jl. Dr. Setiabudhi no. 56 Bandung) kembali didaulat sebagai venue pertunjukan. Hadir menyajikan konten spesial nan berbeda, “An Intimacy Vol. 9: Electronic Edition” mengusung tagline ‘Splattering The Space’. Memaksimalkan potensi ruangan, musik, dan konten visual, konsep Boiler Room dengan visual mapping dan flow musik yang saling bersinergi akan dimaksimalkan dalam acara ini. Diharapkan, penonton dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menonton sebuah micro-gig musik.

An Intimacy Vol.9: Electronic Edition akan dimeriahkan oleh Colorfast, Mocha Addict, Europe in de Tropen, dan HMGNC. Colorfast, trio synth-pop yang baru saja merilis single “Lo-Fi Love” bersama Mocha Addict, dengan musik ambient – future bass – down tempo akan berbagi panggung bersama dua senior yang sudah tidak asing lagi, yakni Europe in de Tropen dan HMGNC. An Intimacy tetap pada visi kerja sama dengan elemen kreatif lain.Dalam format yang ke-sembilan ini, An Intimacy didukung oleh artwork karya Donny Pandega, visual mapping dari UVISUAL, berbagai food tenant, merchandise booth, dan brand clothing lokal. Hal ini disusun demi menciptakan budaya positif dalam proses skena kreatif Bandung, hingga Indonesia.

“Kita memang butuh regenerasi seluas-luasnya dan sedalam-dalamnya, bahkan kalau bisa sampai ke ranah sub-genre. Ya, dalam hal ini electronic music,” ucap Marine Ramdhani dari FFWD Records. [WARN!NG/ Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.