close

Andien Rilis Klip “Belahan Jantungku”

belahanjantungku_thumbnail

 

Penyanyi pop-jazz Indonesia, Andien, baru saja merilis video klip “Belahan Jantungku”. Bersama dengan Andien Manajemen, penyanyi yang terkenal dengan single “Moving On” ini menyajikan video hitam putih sederhana tentang cinta ibu kepada anaknya; cinta yang sesungguhnya.

Dalam klip berdurasi tiga setengah menit itu, Andien bernyanyi untuk bayinya yang juga hadir di video. “Mencintaimu, jauh sebelum kulihat wajahmu, menyayangimu sejak dirimu masih bersatu…” dilantunkan dengan anggun oleh Andien, sementara muncul visual dirinya tersenyum bahagia menggendong si buah hati.

Selama berkarir di dunia musik, Andien sudah mengeluarkan enam album. Beberapa lagunya sempat melejit di Indonesia, misalnya “Kasih Putih”, “Gemilang”, Moving On”, atau “Saat Bahagia”. Single “Belahan Jantungku” yang baru saja dibuat klip videonya ini merupakan ciptaan penyanyi jazz Tulus, terinspirasi dari cerita kehamilan Andien pada Desember 2016 lalu. Video “Belahan Jantungku” sendiri sudah dapat dinikmati di laman YouTube Andien. [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.