close

Berani Berekspresi Dalam Outside The Bedroom

Outside The Bedroom
outside the bedroom
outside the bedroom

Outside The Bedroom sudah sukses diadakan untuk ketiga kalinya pada Minggu (13/12) kemarin. Acara ini mengambil tempat di Rumah Ada Ada Aja, Malang. Outside The Bedroom merupakan pementasan musik yang mengutamakan keberanian dan spontanitas. Musisi-musisi yang tampil di panggungnya tidak bosan untuk mengajak para “musisi kamar” untuk segera unjuk diri dengan karyanya masing-masing.

Acara tahunan ini juga tidak malu-malu untuk membuka dirinya terhadap berbagai macam genre. Dimulai dari penampilan Oneding, Duet Steffani BPM dan Kutub Pitskankin, Iksan Skuter, Bayu Endonesa bersama Alo, Christabel Annora dan Circus Duo. Fokus yang lebih juga diberikan kepada musisi-musisi solois atau duo. Bayu Endonesa menilai kurangnya kepercayaan diri pada mereka. “Memang perlu keberanian lebih ketika tampil sendiri. Namun, justru itu serunya,” ungkap Bayu.

Outside The Bedroom diinisiasi pada tahun 2013. Lewat acara ini, semua penampil akan mendapatkan tambahan portofolio untuk arsip mereka. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, semua penampilan Outside The Bedroom tidak hanya bisa dinikmati kembali lewat Soundcloud dan Youtube. Tahun ini, penampilan para musisi yang turut meramaikan acara dapat diperdengarkan kembali di radio Elfara 98.6 FM.

Edisi keempat Outside The Bedroom sendiri sudah direncanakan untuk kembali digelar pada tahun 2016. Sementara tanggal dan tempat pastinya masih menunggu kuota 6 musisi untuk dipenuhi. Pendaftaran terbuka untuk siapapun lewat email mereka.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.