close

Burgerkill Umumkan Hengkangnya Sang Drummer

abah_andris
abah_andris
abah_andris

Badai ujian menerpa dedengkot musik keras andalan tanah air, Burgerkill yang tengah menjalani proses penulisan materi-materi lagu untuk album terbaru yang rencananya akan direkam akhir tahun ini. Pada 30 Mei lalu, melalui laman Facebook resmi milik Burgerkill mengumumkan mundurnya sang penggebuk drum yang akrab disapa Abah Andris. Kabar ini menjadi pukulan telak bagi para Begundal yang sebelumnya tak melihat ada kejanggalan atas kabar mendadak hengkangnya sang drummer tersebut. Terlebih Abah Andris merupakan salah satu punggawa yang telah menjalankan misi-misinya bersama Burgerkill selama 16 tahun lebih.

Dikutip dari pernyataan yang diumumkan oleh Burgerkill dalam lama Facebook-nya, “Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill. Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapain prestasi yang luar biasa”.

Keputusan ini terpaksa harus dihadapi dengan kepala tegak oleh personil Burgerkill lainnya, Ebenz (gitar), Vicky (vocal), Agung (gitar) dan Ramdan (bass). Meski tak diungkapkan secara spesifik mengenai penyebab mundurnya Abah Andris, akan tetapi Burgerkill menjanjikan telah menyiapkan sebuah album yang didedikasikan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan dan untuk siapapun yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.