close

Derau Rilis Mini Album Perdana Bertajuk ‘Boundaries’

Derau
Derau
Derau

Unit post rock asal ibukota yang menamai diri mereka dengan Derau, pada 12 Maret lalu baru saja meluncurkan mini album perdana bertajuk Boundaries. Derau yang hingga kini digawangi oleh Jordi Farhansyah (gitar, vokal), Muhammad Najih (gitar), Rizky Hidayat Putra (drum), Fahri Ali Imran (keyboard, vokal) dan Dika Subhan (bass) merilis EP Boundaries secara digital via iTunes, Amazon, dan platform musik lainnya.

Boundaries diartikan sebagai sebuah fase. Sebuah proses mengenai perjalanan seseorang dari lahir di dunia, meninggalkan dunia, hingga dilahirkan kembali menuju kehidupan lainnya. Derau mengimplementasikan konsep tersebut ke dalam mini album Boundaries. Meskipun pada akhirnya Derau mengembalikkan kembali persepsi kepada masing-masing pendengarnya.

Para personil Derau mengaku bahwa Boundaries pada prosesnya memakan waktu pengerjaan yang terbilang cukup lama. “Proses rekaman sudah kami lakukan sejak tahun 2014 di tengah-tengah kesibukan perkuliahan kami. Kami sempat gonta-ganti studio rekaman karena merasa kurang puas dengan hasilnya. Sampai akhirnya kami menemukan studio rekaman yang cocok dan akhirnya semua materi rampung di tahun 2016,” ungkap Jodi.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, Boundaries merupakan mini album yang terdiri dari empat lagu dan bisa diunduh di iTunes dan berbagai macam platform musik lainnya. “Cicadas in the Summer” yang didaulat sebagai lagu pertama dalam mini album ini sudah dapat didengarkan secara bebas melalui  kanal Soundcloud resmi Derau di sini. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.