close

Dua Minggu Lagi, Jazz Gunung 2014

BpQ4_GxCcAAdIB5
BpQ4_GxCcAAdIB5

 

Perhelatan Jazz Gunung yang keenam tinggal menunggu hitungan hari. Digelar pada tanggal 20 dan 21 Juni mendatang di panggung terbuka Java Banana Bromo, Probolinggo Jawa Timur, pergelaran kali ini juga tetap berkeinginan menjadikan Bromo tidak hanya sebagai tempat wisata melihat matahari terbit semata, selain pun berupaya memberikan tetesan ekonomi terhadap masyarakat sekitar, dan tentunya meningkatkan apresiasi terhadap jazz etnik.

Selain artis dalam negeri  yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Monita Tahalea and The Nightingales, Bintang Indrianto Trio, Ring of Fire Project, Ligro Trio, TheOvertunes, Jazz Ngisoringin, Indro Hardjodikoro and The Fingers, Nita Aartsen Quatro featuring Yeppy Romero dan ESQI:EF Syaharani and Queen Fireworks, akan tampil juga musisi Jerman yaitu Nicole Johaenntgen, seorang pemain saksofon yang nantinya akan berkolaborasi dengan Ring of Fire Project pimpinan Djaduk Ferianto.

Menurut rilis resmi yang diterima Warn!ng, tingginya antusiasme masyarakat terhadap Jazz Gunung 2014 mengakibatkan tiket VIP A dan VIP B ludes terjual untuk kedua hari. Namun tiket kelas Festival masih tersedia sekitar 30 persen.

Paket akomodasi yang disiapkan panitia Jazz Gunung di Hotel Bromo Permai pun sudah habis dipesan. Namun masih tersedia berbagai tempat penginapan di sekitar lokasi pertunjukan bagi para pengunjung Jazz Gunung, atau informasi lebih detil dapat disimak melalui situs resmi Jazzgunung.com.

Pengunjung juga bisa membawa tenda sendiri dengan membayar tiket masuk di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Lokasi perkemahan berada di dekat pintu masuk Taman Nasional yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi pertunjukan Jazz Gunung.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response